Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Secara Alami

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Secara Alami

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Secara Alami  - Punya perut buncit dan ingin mengecilkannya?jangan lupa untuk terus membaca artikel tentang cara mengecilkan perut yang zona aneh akan sampaikan ini. Mudah – mudahan perut gendut yang mengganggu ke PD an sahabat setia selama ini bisa sirna.

Kita semua pasti tahu, perut gendut alias buncit dapat mengganggu kenyamanan saat duduk, mengendarai motor sampai memakai baju. Walaupun tidak merupakan penyakit berbahaya, namun keseksian kaum hawa atau wanita juga akan hilang dengan penyakit yang satu ini.

Lantas banyak orang dengan berbagai cara ditempuhnya untuk mengatasi perut gendut/ buncit. Ada yang pergi ke fitness, dokter, minum obat pelangsing, ikut program suatu klinik dll. Namun kali ini zona aneh akan memberikan tips mengecilkan perut secara alami

- Hindari makanan gorengan
Sebisa mungkin makanan jenis ini harus kita hindari. Makanan dengan proses digoreng mengandung lemak jenuh. Lemak jenuh merupakan zat yang sukar dicerna pencernakan kita.

- Hindari makanan berkarbohidrat
Makanan berkarbohidrat walaupun sederhana dapat menimbulkan tumpukan lemak dalam tubuh, jika tidak segera terbakar seperti melakukan aktifitas, berolahraga dll. Contoh – contoh makanan berlemak tinggi adalah jagung, nasi, pasta dll. Diutamakan saat mengkonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi dibarengi dengan makan sayur – sayuran atau makanan yang berwarna hijau.

- Konsumsi makanan berserat Tinggi
Beras merah dan Buah – buahan adalah salah satu jenis makanan yang mengandung serat yang tinggi. Jika sahabat zona aneh sedang melakukan program cara mengecilkan perut secara alami, makan tersebut jangan lupa dimasukkan dalam menu makanan sehari – hari anda. | Eboza.com
 
- Hindari konsumsi garam / sodium berlebih
Saat ini hampir semua makanan olahan pasti dibumbui garam, karena makanan tanpa garam akan hambar rasanya. Kita harus pandai – pandai memilih makanan dengan kadar garam yang rendah agar kebuncitan perut anda tidak terjadi.

- Minum kopi dan teh hijau
Siapa sangka kedua minuman tersebut mampu mengecilkan perut anda. Ternyata kandungan kafein pada kopi mampu membakar kalori dan mempercepat laju metabolisme dalam tubuh kita. Sementara, kandungan dalam teh hijau dapat mengurangi penyerapan lemak.

- Olahraga
Berolah raga ternyata terbukti ampuh untuk mengecilkan perut anda. Setiap pagi atau sore hari kita dapat melakukan aktifitas seperti lari, lompat tali, push up dll. Bersepeda dan kegiatan outbound lainnya juga dapat membakar lemak dalam tubuh dengan cepat. Intinya perbanyak aktifitas olahraga yang bisa mengeluarkan banyak keringat.

Itulah tadi sedikit tips mengecilkan perut secara alami dengan cepat. Cara diatas dapat anda coba tanpa harus merogoh kocek yang besar dibanding dengan memakai obat – obatan pengecil perut. Bagi sahabat setia yang saat ini sedang mempunyai program pengecilan perut, zona aneh cuma bisa mengucapkan semoga berhasil.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Pak Lurah dan Tukang Somay, Published at 2:11 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment